ternyata-mendengarkan-omelan-istri-itu-baik-untuk-kesehatan-suami

istri marah kita dengar

Apakah Anda sering sakit kepala karena tidak tahan mendengar pelecehan istri Anda? Tunggu, Ayah.

Rinso.my.id – Studi terbaru menunjukkan bahwa pria yang sering memarahi istrinya di rumah lebih sehat daripada pria yang jarang memarahi pasangannya. Suami membuat istrinya tidak senang tentang pelecehan istrinya. Akibatnya, mereka berisiko lebih tinggi terkena diabetes. Namun, “keberhasilan” ini adalah bahwa suami penderita diabetes mengelola dan menjaga kesehatannya.

Penelitian dilakukan oleh Michigan State University selama periode lima tahun, mengambil sampel dari 1.228 pasangan yang sudah menikah. Pasangan itu berusia 57 hingga 85 tahun ketika pelajaran dimulai. 389 dari mereka menderita diabetes pada akhir penelitian. Ketua Studi Dr. Hui Liu mengatakan penelitian ini bertujuan untuk menantang asumsi tradisional bahwa pernikahan yang tidak bahagia itu tidak sehat.

Penelitian ini juga bertujuan untuk mengingatkan para ahli keluarga untuk mengidentifikasi perbedaan asal-usul dan kualitas pernikahan. Pelecehan adalah tanda cinta Jika suaminya sakit, siapa yang akan merawatnya? Rupanya istrinya.

Di sinilah istri berperan penting dalam mengingatkan suaminya kapan harus memeriksakan diri, kapan harus minum obat, makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh dimakan, dan sebagainya. Istri dapat terbantu dengan mengingatkan suami penderita diabetes untuk menjaga kesehatannya. Di sisi lain, suami terkadang marah dengan nasehat istrinya dan memperlakukannya terlalu berlebihan. Akibatnya, suasana perkawinan menjadi tidak tenteram dan tidak bahagia.

dr. Liu menyelidiki peran kualitas perkawinan dalam risiko dan manajemen diabetes. Dia menemukan dua poin menarik. Pria lebih kecil kemungkinannya terkena diabetes jika pernikahan mereka kurang bahagia. Mereka juga memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menjaga kesehatan yang baik jika mereka menderita diabetes. Di sisi lain, wanita cenderung tidak terkena diabetes jika mereka menikmati pernikahan yang bahagia. Dr Liu mengatakan bahwa wanita mungkin lebih sensitif daripada pria tentang kualitas pernikahan.

Jika kehidupan pernikahan bahagia, kesehatan wanita akan meningkat. Jadi Ayah, jangan begadang, ingatkan Ayah untuk banyak minum air putih, dan jangan masam wajahmu jika terus-menerus kesal. Ibu memarahiku karena mencintai Ayah …

Sumber: theasianperent.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.