Syarat google adsene blogger 2022 agar cepat diterima

agar bloger cepat diterima adsense

Pastinya sudah banyak orang yang mengetahui cara mendapatkan keuntungan melalui teknologi internet dan salah satunya melalui Google Adsense.  Kedengarannya mudah dan menggoda, bukan?  Google AdSense menyediakan media, namun bukan berarti prosesnya akan mudah.  Dari persetujuan rekening hingga proses pencairan, diperlukan proses verifikasi.  Oleh karena itu, kami membahas tentang perlunya blogger Google AdSense untuk mendapatkan persetujuan dengan cepat.

Apa itu Google AdSense?

Rinso.my.id – Google Adsense adalah program periklanan online yang dibuat oleh Google.  Untuk dapat menempatkan iklan, Anda harus memiliki akun Google AdSense yang disetujui untuk keanggotaan.  Google juga melalui proses verifikasi lokasi tautan ke iklan.  Format iklan yang dapat ditampilkan juga menggunakan format yang ditentukan oleh Google AdSense.

Iklan anggaran mahal, bukan?

Terhubung lebih baik dengan iklan Ginee sekarang!  Iklan yang paling efisien, nyaman, analisis iklan juga lengkap!

Melalui iklan tersebut, pengguna dapat memetik manfaat dari berbagi dari Google.  Sistem pendapatan menggunakan sistem CPC (Cost Per Click).  Jadi, pengunjung membayar untuk mengklik iklan tersebut.  Sistem dari Google AdSense juga diprogram untuk memungkinkan pengunjung menemukan selera mereka.  Ketertarikan ini dapat dilihat pada riwayat browser tamu.

Syarat google adsene blogger 2022 agar cepat diterima

Diluncurkan pada tahun 2003 oleh Google AdSense, ini adalah salah satu program periklanan paling populer di Internet.  Peluang yang ditawarkan oleh Google Adsense ini menarik banyak peminat, sehingga banyak orang menjadi blogger.  Selanjutnya kami akan menjelaskan cara mendaftarkan blog dengan Google AdSense.

Bagaimana cara mendaftarkan blog ke AdSense?

Sebelum Anda dapat mendaftarkan blog adsense Anda dengan Google AdSense, Anda harus benar-benar memiliki akun Google AdSense.  Untuk mendaftarkan akun dengan Google AdSense Anda harus memiliki email aktif dan URL blog Anda.  Berikut cara mendaftar blog Adsense:

Buka https://www.google.com/adsense/start.

Klik Mulai dan masukkan email dan URL blog Anda.

Klik Penghasilan dan daftar ke AdSense dan masukkan kode yang disediakan.

Selesai dan Anda perlu menunggu persetujuan dari Google AdSense.

Apa saja persyaratan agar website disetujui oleh Google AdSense?

Google AdSense berhak untuk memeriksa apakah blog Anda memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Program Periklanan yang dibuat oleh Google.  Jadi proses pengujian akan memakan waktu, Anda dapat fokus pada 3 persyaratan monetisasi Blogger berikut untuk mempercepat persetujuan dari Google:

Mau iklan, omzet belum naik?

Ayo masuk, lihat dan nikmati sendiri!  Kelola semua iklan di beberapa platform sekaligus, tidak perlu khawatir lagi!

Pastikan kode Anda benar

Setelah Anda mendaftar ke Google AdSense, Anda akan menerima kode atau skrip iklan yang nantinya akan ditambahkan ke blog Anda.  Pertama, syarat yang dapat diterima AdSense untuk blog adalah memastikan bahwa kode yang Anda masukkan sudah benar dan sesuai dengan petunjuk dari Google.

Ada 3 hal penting yang harus Anda perhatikan saat memasukkan kode atau skrip:

Pastikan Anda menempelkan kode HTML ke dalam blog.

Kamu  dan  Pastikan untuk menyertakan kode iklan di antara tag.

Pastikan untuk menempelkan kode iklan di situs tempat Anda terdaftar di Google AdSense.

Selain 3 poin penting di atas, Anda juga harus memiliki kepemilikan terverifikasi atas situs blog Anda.  Pada menu Google Search Console, lakukan ini untuk memudahkan Google mengidentifikasi blog Anda.  Ini memungkinkan persetujuan diperoleh dengan cepat.

Pastikan Anda memiliki akses yang baik ke blog Anda

Setelah fokus pada langkah pertama menempelkan kode di blog Anda.  Persyaratan selanjutnya bagi blog untuk mendaftar Adsense adalah memastikan bahwa blog Anda dapat diakses dengan benar.  Anda dapat menggunakan Google Bot Tools untuk membantu blog Anda bekerja dengan baik dan efisien.  Ini sangat penting, karena Google akan mengakses blog Anda terlebih dahulu, dan jika tidak, Google akan menolaknya.

Pastikan blog Anda dapat diakses secara global.  Jika blog Anda masih dalam pengembangan, disarankan agar Anda tidak mendaftar ke Google Adsense, karena Google mungkin kesulitan mengakses blog Anda dan mungkin menolaknya.  Anda dapat mencoba mengakses blog Anda terlebih dahulu dengan Google Bot.  Pastikan Google Bot memiliki akses ke sana dengan benar.

Pastikan blog Anda mematuhi semua kebijakan dan persyaratan Google

Kebijakan Program AdSense harus diikuti dan dipatuhi.  Di bawah ini adalah beberapa pelanggaran atau tindakan yang harus Anda hindari saat mendaftarkan blog Anda ke Google AdSense:

Pertahankan konten blog untuk adsense yang berkualitas rendah dan tidak menarik.  Jika blog Anda hanya berisi cerita tanpa bukti dan fakta, konten tersebut tidak akan bertahan lama.

Buat gambar atau konten curian.

Menavigasi blog yang sulit dan kompleks untuk dibaca.

Ada sangat sedikit tamu.

Tidak mengandung konten dewasa, konten ilegal, atau konten yang mengajak pengunjung untuk mengklik iklan.

Berisi konten produk obat-obatan terlarang, senjata tajam atau penawaran alkohol.

Mengapa akun Google AdSense tidak disetujui?

Akun Google AdSense Anda tidak akan disetujui jika Anda melanggar ketiga persyaratan yang dijelaskan di atas.  Akun Anda akan ditolak jika blog Anda tidak berisi kode atau skrip yang disediakan oleh Google.  Kemudian, jika blog Anda tidak pantas dan tidak dapat diakses, Google tidak akan menyetujui akun Anda.

Sudah terjual, belum terjual?

Pastinya iklan Ginee belum digunakan!  Iklan Guinea dapat membantu Anda mengelola iklan di berbagai platform sekaligus, tapi tahukah Anda!

Blog dan akun Anda tidak akan diterima untuk mengikuti Program Google AdSense jika blog Anda berisi konten yang tidak pantas atau konten yang terkait dengan penjualan produk ilegal.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima akun Google AdSense?

Setelah Anda membuat akun, Google akan memeriksa semua yang dijelaskan di atas.  Biasanya memakan waktu beberapa hari dan sekitar 2 sampai 4 minggu.  Karena blog yang terdaftar mungkin memiliki konten dan struktur yang berbeda, Google mungkin memerlukan lebih banyak waktu dalam proses pengujian.

Jika pendaftaran akun Anda berhasil atau ditolak, Google akan memberi tahu Anda melalui email.  Pastikan Anda mengikuti tiga kondisi yang dijelaskan.

Bagaimana cara kami membayar dengan Google AdSense?

Seperti yang sudah dijelaskan, sistem pendapatan dihasilkan melalui CPC (Cost Per Click) atau sistem bayar per klik.  Pastikan akun Anda disetujui dan akun Anda memenuhi syarat untuk mengikuti program Google AdSense.  Anda dapat memperoleh AdSense melalui blog web, YouTube, dan aplikasi seluler.  Jika blog Anda disetujui, maka penghasilan Anda akan terlihat di menu Dashboard Google AdSense.

Anda juga bisa melihat keuntungannya di menu Earnings.  Anda dapat menarik dana AdSense dari transfer bank.  Syarat dan pembayaran untuk Google AdSense YouYube dijelaskan di artikel lain.  Pastikan untuk memeriksanya sendiri!

kesimpulan

Ini adalah penjelasan dari 3 persyaratan yang harus segera diadopsi oleh Google AdSense untuk sebuah blog.  Jika akun Anda telah ditolak, harap konfirmasikan bahwa Anda telah mematuhi persyaratan ini.  Pastikan Anda memiliki traffic blog yang tepat untuk mengakses program Google AdSense.  Itu saja informasi yang diberikan, selamat mencoba!

Beriklan di Google Ads?  Iklan Ginee dapat membantu!

Jika Anda ingin beriklan di Google Ads, Anda dapat menggunakan Iklan Ginee untuk mengelola iklan Anda di berbagai platform.  Misalnya di iklan Google, iklan Facebook, iklan TikTok, atau iklan Market.  Datang dan diskusikan dengan Ginee Ads sekarang dan maksimalkan kampanye iklan Anda secara efektif!

Apakah Anda terganggu oleh terlalu banyak iklan di mana-mana?

Aman, Solusi Periklanan Guinea!  Anda hanya dapat mengelola Facebook, Instagram, Google, Periklanan, dan iklan lainnya dengan Ginee.  Tentukan strategi periklanan yang lebih efisien dan lebih baik, tetapi tidak rumit!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.