Peraturan pembayaran Google Adsense terbaru 2022

peraturan pembayaran adsense 2022

Rinso.my.id – Google akan segera mengupdate peraturan mengenai Adsense Earnings Blog dan YouTube akan direservasi oleh Google.  Pemisahan ini berarti bahwa setiap pendapatan memiliki halaman dan batas pembayarannya sendiri  (hadiah) $ 100 masing-masing.

Aturan ini diumumkan oleh Google pada tanggal 23 Februari melalui Google Adsense, atau Anda dapat langsung menuju ke tautan ini https://support.google.com/adsense/answer/11622510?hl=id-GB&authuser=0 Pembicaraan perubahan akan berlaku bulan depan, Maret 2022.

Perlu dicatat bahwa akun AdSense pemilik blog atau YouTube masih sama, hanya perlu dicatat bahwa halaman masing-masing adalah di antara pendapatan yang diperoleh dari blog atau saluran YouTube.

Baca juga: PIN Google Adsense Tidak Masuk, Bagikan Pengalaman

Nah, bagi Anda yang memiliki akun AdSense yang sama antara Blog dan YouTube, Anda tidak perlu khawatir, karena mengubah aturan tersebut tidak berdampak signifikan pada Blog dan YouTube, yang penting terus berkarya untuk berproduksi.  Artikel menarik dan video berkualitas.

Google telah menambahkan beberapa peningkatan lagi ke halaman AdSense untuk memudahkan pengguna AdSense.

Secara bertahap Google mulai mengubah aturan ini, yang mungkin tidak ada sama sekali, karena mengklaim telah diterapkan ke sejumlah kecil pengembang, mungkin untuk tujuan pengujian atau beta untuk menentukan stabilitas dan perbaikan bug.

Laman khusus YouTube Earnings Adsense bertujuan untuk memudahkan para pembuat konten melacak penghasilannya dari hasil video yang dimonetisasi.

Kenyamanan yang ada sebelum undang-undang ini dibuatKetika batas $100 tidak terpenuhi oleh pendapatan blogging, dapat dibantu oleh pendapatan youtube.

Misalnya, bulan ini saya hanya mendapat $80 dari sebuah blog, YouTube menghasilkan $50, aturan lama menggabungkan $ 130 sama dengan 80 + 50, maka batas pembayaran saya terpenuhi, dan saldo hilang secara otomatis pada tanggal 20.  memperhitungkan.

Menyusul penerapan undang-undang baru ini, Saya tidak akan dibayar jika blog dan penghasilan YouTube saya tidak mencapai batas $100 atau jika akun AdSense saya adalah Rs 1.300.000.

Google akan membagikan beberapa informasi penting mengenai pemesanan Blog Adsense dan Pembayaran YouTube, semua pembaruan akan dibahas lebih lanjut, silakan tinggalkan pertanyaan dan komentar di bawah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.